Wednesday, June 3, 2020

Spot yang pas buat naik ojek online di stasiun gubeng Surabaya

Kalau temen-temen baru sampai di Stasiun Gubeng, kalian ngga bisa naik ojol di sembarang tempat, karena ada posisi yang telah disepakati ojol dengan ojek konvensional di sana. Di mana tempat kalian bisa nunggu ojol?

1. Kalau turun di Stasiun Gubeng Baru (Stasiun gede, bangunan modern)



    Stasiun Gubeng Baru (tripadvisor.co.id)



Sesaat setelah turun, kalian ikuti petunjuk arah pintu ke luar, ketika keluar peron ada 2 pilihan yang bisa kalian ambil.

Pertama. Keluar peron, kalian belok kiri lurus aja sampai ketemu pintu keluar parkir motor stasiun, Setelah keluar, kalian akan melihat fly over. Temen-temen bisa nunggu bapak ojol di bawah fly over. Jadi kalo ditanya posisi di mana? jawab aja, di bawah jembatan depan parkir motor :)

Atau pilihan kedua.

Ketika keluar peron, kalian jalan ke arah kanan sampai ke gerbang pintu masuk stasiun, trus jalan ke arah kanan sampai ketemu masjid. Ya, kalian bisa nunggu bapak ojol di depan masjid. Kalau tanya posisi dimana, jwb aja di depan masjid :)


2. Kalau turun di stasiun gubeng lama (Stasiun agak kecil dg arsitek bangunan kuno/klasik)

    Jadwal & Tiket Kereta Api Surabaya - Malang | Traveloka
    Stasiun Gubeng Lama (Traveloka.com)

Nah stasiun ini tidak terlalu besar. Jadi, ketika kalian keluar stasiun langsung belok kiri, jalan aja terus ngikuti trotoar sampai ketemu hotel sahid. Biasanya di situ para ojol naikin penumpang. Jadi klo ditanya posisi di mana? Jawab aja, di depan hotel sahid :)

Ye, selamat mencoba :)

#SuroboyoNyel
#CoretanHam
#Let'sInspire

No comments:

Post a Comment